Ada Satu Fakta Menarik yang Tak Diketahui Antara Mourinho dan Spurs

By Imadudin Adam - Kamis, 21 November 2019 | 09:00 WIB
Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur, Rabu (20/11/2019).
TWITTER.COM/SUPERSPORTTV
Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur, Rabu (20/11/2019).

JUARA.NET - Hanya butuh waktu 12 jam bagi Tottenham Hotspur untuk menemukan pelatih baru usai dipecatnya Maurichio Pochettino.

Ya, Spurs menunjuk Jose Mourinho sebagai juru taktiknya pada Rabu, (20/11/2019) dan hal ini diumumkan oleh Daniel Levy di situs resmi klub yang berbunyi.

"Jose merupakan salah satu manajer paling sukses di sepak bola. Dia memiliki pengalaman, dapat menginspirasi tim, dan merupakan juru taktik yang hebat,"

"Dia telah memenangi penghargaan di setiap klub yang dia latih. Kami percaya dia akan membawa energi dan kepercayaan di ruang ganti,"

Baca Juga: Nenek ini Punya Badan Super Kekar! Ternyata Rahasianya Cukup Gila

Itulah sebabnya kini tim asal London Utara tersebut menjadi kandidat yang siap bangkit di musim 2019/2020 usai terpuruk bersama Pochettino.

Dalam lima tahun kepelatihan Pochettino, Spurs selalu gagal meraih trofi. Spurs beberapa kali nyaris membawa trofi ke markasnya di Liga Champions, Piala Liga, dan dua semifinal Piala FA. Namun sayang, Pochettino selalu gagal.

Kini, di bawah asuhan Mourinho, Spurs ditargetkan membawa pulang trofi. Apalagi ada satu fakta mengejutkan antara Mourinho dan Spurs yang jarang diketahui banyak orang.

Baca Juga: Alex Marquez Naik ke Kelas MotoGP, Ini Line-up Pembalap untuk MotoGP 2020

Fakta tersebut antara lain Mourinho memiliki jumlah gelar lebih banyak dibandingkan dengan Spurs.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X