Serem Abis! Ternyata Ini Pukulan Yang Paling Gila dalam Jagat Tinju

By Imadudin Adam - Kamis, 21 November 2019 | 09:54 WIB
25 pukulan paling telak dalam dunia tinju!
IMADUDIN ADAM
25 pukulan paling telak dalam dunia tinju!

JUARA.NET - Dalam dunia tinju, yang paling dibutuhkan untuk memenangi sebuah pertarungan adalah pukulan super keras dan brutal.

Itulah sebabnya tinju menjadi olahraga yang digemari khususnya bagi para penggemar bela diri karena menyajikan seni-seni indah dalam memukul dan menghindar.

Selama bertahun-tahun berlangsungnya dunia tinju, sudah ada banyak sekali pukulan KO yang tak bisa dilupakan karena kelewat brutal bahkan beberapa diantaranya cukup kontroversial.

Baca Juga: Ada Satu Fakta Menarik yang Tak Diketahui Antara Mourinho dan Spurs

Sebuah video Youtube merangkum 25 pukulan paling berkesan dan sadis di dunia tinju termasuk beberapa pukulan KO dari para superstar tinju baik dulu maupun sekarang.

Nama-nama seperti Mike Tyson dan Rocky Marciano masuk ke dalam video. Tak lupa juga ada Breidis Prescott yang memiliki pukulan mematikan.

Baca Juga: Nenek ini Punya Badan Super Kekar! Ternyata Rahasianya Cukup Gila

Meski perjalanan kariernya tak cemerlang menjelang pensiun,  tangan kiri Prescott menjadi salah satu tangan terkuat akibat kemampuan tinjunya yang dahsyat.

Selain itu ada juga Amir Khan, Ricky Hatton, dan Manny Pacquiao. Selain itu, tentu saja ada nama Muhammad Ali yang meski dalam kariernya tak terkenal dengan tinju keras, namanya masuk ke dalam daftar video tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

Daftar kontrak-kontrak fantastis apparel untuk klub besar Eropa. . #liverpool #barcelona #arsenal #nike #adidas #puma

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.