Khabib Tolak Permintaan Rematch McGregor: Ia Seorang Idiot!

By Firzie A. Idris - Kamis, 21 November 2019 | 11:50 WIB
Khabib Nurmagomedov saat melakoni duel melawan Conor McGregor.
MMAFIGHTING.COM
Khabib Nurmagomedov saat melakoni duel melawan Conor McGregor.

JUARA.net - Semenjak kalah di UFC 229, Conor McGregor berulang kali meminta rematch kepada Khabib Nurmagomedov. Namun, Khabib terus menolak tantangan petarung asal Irlandia tersebut.

Conor McGregor beberapa kali menantang Khabib setelah tumbang lewat submission pada partai 6 Oktober 2018 di Las Vegas tersebut.

Ia bahkan mengatakan Khabib "penakut" karena tak ingin rematch di Moskow, Rusia. McGregor bahkan mengatakan bahwa sebagai pria kelahiran Dagestan, Khabib bukan seorang Rusia tulen karena enggan bertarung di Moskow.

Kini, Khabib mengutarakan bahwa Conor McGregor sebenarnya tak ingin pertarungan di Moskow.

Baca Juga: Serem Abis! Ternyata Ini Pukulan Yang Paling Gila dalam Jagat Tinju

"Jujur, saya pikir ia tak ingin pertarungan itu. Kenapa demikian? Karena saya mengalahkannya dalam empat ronde. Saya mengalahkannya dan ia tap out," tutur Nurmagomedov, seperti dikutip JUARA.net dari RT Sport.

"Itu adalah tanda ia tak ingin berada di sana, 'tolong lepaskan saya' dan semua itu. Sekarang ia ingin rematch?"

"Pertama, ia harus merengkuh hak rematch. Kita berada di tahun keempat semenjak kemenangan terakhirnya. Saya harus memenangi 10 pertarungan sebelum punya kesempatan untuk bertarung demi sebuah gelar di UFC," lanjut sosok berjulukan The Eagle tersebut.

"Hal ini tak terhitung 16 kemenangan saya di luar UFC. Setiap pertarungannya saya menangkan tak lewat adu mulut tetapi lewat tindakan. Di situ bedanya kami, ia bicara saja, saya beraksi."


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.