Hulk dari Iran Diprediksi bakal Gagal di Arena Adu Jotos Tanpa Sarung Tangan

By Firzie A. Idris - Kamis, 21 November 2019 | 15:29 WIB
Sajad Gharibi, petarung yang berjulukan Hulk dari Iran.
@SAJADGHARIBIOFFICIAL
Sajad Gharibi, petarung yang berjulukan Hulk dari Iran.

JUARA.net - Sajad Gharibi sempat mendulang perhatian saat ia dimumkan masuk daftar pertarung di kejuaraan Bare Knuckle Fighting Championship, suatu ajang adu jotos tanpa sarung tangan yang resmi.

Bagaimana tidak, Sajad Gharibi mendapat julukan "Hulk dari Iran" karena proporsi tubuh dan ototnya yang menyerupai tokoh komik Marvel tersebut.

Gharibi, yang dikatakan memiliki berat 181 kg, sesuai rencana bakal mulai bertarung pada 2020.

Akan tetapi, Isaac Vallie Flagg, salah satu nama paten di dunia pertarungan bare knuckle mengatakan bahwa kehadiran Hulk dari Iran tersebut hanya sebagai pemanis promosi dan bukan untuk meningkatkan kompetisi.

"Saya pikir, menyangkut Hulk, akan menjadi bencana apabila ia bertarung," tutur Vallie-Flagg seperti dikutip Juara.net dari BJPenn.com.

Baca Juga: Khabib Tolak Permintaan Rematch McGregor: Ia Seorang Idiot!

"Orang ini terlihat tidak bisa menggerakan tangannya dan badannya membengkak seperti marshmallow."

"Saya pikir ia akan bisa memukul orang dan rasanya akan sakit sekali. Namun, ia harus mengejar seorang petarung keliling ring sebelum melukai lawan. Kans itu kecil sekali," lanjutnya.

"Siapapun lawannya yang memiliki badan besar akan bisa melukai dia," ujarnya.

Oleh karena itu, Vallie-Flagg mengerti kalau kehadiran Hulk dari Iran tersebut hanya sebagai cara untuk meningkatkan popularitas kejuaraan Bare Knuckle Fighting Championsip.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X