Andrea Iannone Sebut Timnya Lakukan hal Gila Usai Motornya Terbakar

By Agung Kurniawan - Kamis, 21 November 2019 | 16:01 WIB
Pembalap Aprilia, Andrea Iannone, ketika menjalani uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia.
DOK. APRILIA
Pembalap Aprilia, Andrea Iannone, ketika menjalani uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia.

JUARA.net - Pembalap Aprilia, Andrea Iannone marah kepada timnya setelah mengalami insiden pada hari kedua sesi tes pramusim MotoGP, Rabu (20/11/2019).

Insiden harus dialami oleh Andrea Iannone saat menggeber motor RS-GP pada hari kedua tes pramusim MotoGP yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Kuda besi yang dikendarai oleh pembalap berjulukan The Maniac itu tiba-tiba mengeluarkan api dari bagian bawah saat sesi tersebut sudah berlangsung selama kurang lebih 90 menit.

Api yang berkobar saat dia tengah melaju di trek lurus terpaksa membuatnya harus menepi di area run off tikungan 1.

Baca Juga: Hulk dari Iran Diprediksi bakal Gagal di Arena Adu Jotos Tanpa Sarung Tangan

Akibat dari insiden itu, Red Flag alias bendera merah sebagai tanda berhentinya sesi untuk sementara waktu pun harus dikibarkan.

Rider berkebangsaan Italia itu mendapat bantuan dari para petugas untuk memadamkan api yang hampir menjalar ke seluruh bagian motor RS-GP.

Setelah mengalami insiden nahas itu, Iannone lantas meluapkan amarahnya kepada kepala krunya, Pietro Caprara dan juga sang direktur teknis aprilia, Romano Albesiano.

Dia pun tak segan dan berani menyebut bahwa timnya Aprilia telah melakukan hal yang gila padanya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpone


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.