Jadwal dan Fight Card Wilder Vs Ortiz II, Live MolaTV Pagi Ini

By Firzie A. Idris - Minggu, 24 November 2019 | 10:09 WIB
Duel Deontay Wilder vs Luis Ortiz pada Minggu (24/11/2019).
@BRONZEBOMBER
Duel Deontay Wilder vs Luis Ortiz pada Minggu (24/11/2019).

JUARA.net - Deontay Wilder akan berupaya mempertahankan sabuk juara kelas berat WBC sat menghadapi Luis Ortiz pada Minggu (24/11/2019) pagi waktu Indoensia. Pertarungan tersebut diperkirakan start pukul 12:00 WIB.

Deontay Wilder (41-0-1, 40 KO) berupaya menjadikan skor 2-0 kontra Luis Ortiz setelah kemenangan TKO babak ke-10 petinju asal Amerika Serikat itu pada Maret 2018.

Namun, kemenangan tersebut tak mulus. Beberapa fans mengatakan bahwa Luis Ortiz menghajar Wilder cukup parah pada ronde ketujuh dan wasit seharusnya menghentikan pertarungan saat itu serta memberikan Ortiz kemenangan.

Oleh karena alasan itu, Deontay "The Bronze Bomber" Wilder akan kembali mempertaruhkan sabuk juara WBC-nya lawan Ortiz di MGM Grand Garden Arena untuk membuat diam para kritikus.

Petinju kelahiran Alabama, AS, ini pun berniat untuk mengakhiri pertarungan secepat mungkin.

Baca Juga: Jadwal Duel Tinju Kelas Berat Wilder Vs Ortiz II, Live di MolaTV

"Pada kenyataannya, tak ada yang ingin menonton pertarungan ini selama 12 ronde," tutur The Bronze Bomber pada konferensi pers terakhirnya.

"Orang-orang punya rencana lain dan hal lain yang harus mereka lakukan malam ini. Pekerjaan saya adalah memastikan para fasn pergi terhibur dan dengan knockout yang dramatis," tutur petinju berusia 34 tahun itu.

Sementara, Luis Ortiz (31-1, 26 KO) tentu saja tak setuju dengan rencana Wilder tersebut.

Apalagi, menurut Ortiz, kemenangan Wilder datang dari keputusan wasit yang tak memberi Ortiz waktu untuk bangkit setelah terjatuh.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.