VIDEO - Pukulan Keras Deontay Wilder yang Menghabisi Luis Ortiz

By Firzie A. Idris - Minggu, 24 November 2019 | 13:15 WIB
Momen saat pukulan Deontay Wilder mengenai kepala Luis Ortiz pada duel perebutan sabuk juara kelas berat WBC, Minggu (24/11/2019).
TWITTER
Momen saat pukulan Deontay Wilder mengenai kepala Luis Ortiz pada duel perebutan sabuk juara kelas berat WBC, Minggu (24/11/2019).

JUARA.net - Petinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, berhasil mempertahankan sabuk juara BWC untuk kali ke-10 secara beruntun setelah menjatuhkan Luis Ortiz pada ronde ketujuh di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu (24/11/2019).

Padahal, Deontay Wilder menghabiskan hampir sepanjang pertarungan di bawah tekanan petinju gaek berusia 40 tahun tersebut.

Sejak pertama, Ortiz memang tampil lebih agresif. Beberapa pukulan hook dan straight kiri petinju asal Kuba itu berhasil mengenai badan dan kepala Wilder.

Deontay Wilder bahkan sempat terlihat kesal dengan ia memukul dadanya sendiri untuk semakin menantang Ortiz pada ronde keempat.

Baca Juga: Hasil Wilder Vs Ortiz II - Hanya Perlu Satu Pukulan Keras, Deontay Wilder Berjaya

Ronde kelima dan keenam juga didominasi oleh Luis Ortiz, sang underdog.

Namun, taktik dan kesabaran Deontay Wilder berbuah manis. Petinju berjudul the Bronze Bomber ini hanya perlu satu kesempatan untuk melancarkan serangan fatal ke Ortiz.

Pada ronde ketujuh, Deontay Wilder melepas jab kiri yang disusul oleh pukulan sangar tangan kanan yang langsung membuat Ortiz terjerembab ke kanvas.

Baca Juga: Deontay Wilder Dibandingkan dengan Mike Tyson, Fans Tinju Marah

Kekuatan pukulan tersebut bisa terlihat dari semua keringat yang terbang dari kepala Ortiz ketika pukulan Wilder masuk.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X