Deontay Wilder Sebut Percaya DIri Jadi Kunci untuk Tumbangkan Ortiz

By Agung Kurniawan - Minggu, 24 November 2019 | 13:45 WIB
Duel Deontay Wilder vs Luis Ortiz II di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu (24/11/2019) pagi WIB.
MOLATV
Duel Deontay Wilder vs Luis Ortiz II di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu (24/11/2019) pagi WIB.

JUARA.net - Deontay Wilder sukses mempertahankan sabuk juara kelas berat versi WBC usai menundukkan Luis Ortiz, Minggu (24/11/2019).

Deontay Wilder kembali berhadapan dengan Luis Ortiz di MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat untuk menjalani laga wajib perebutan gelar juara.

Pertandingan langsung berjalan panas sejak ronder pertama setelah Deontay Wilder membuat jidat sebelah kanan Ortiz mengucurkan darah.

Jab-jab kembali ditunjukkan oleh kedua petinju tersebut pada ronde kedua, di mana Ortiz berhasil melancarkan hooknya meskipun masih bisa dihindari oleh Wilder.

Petinju asal Kuba itu pun kian menemui batasnya untuk bisa mengimbangi serangan yang dilakukan oleh Wilder tatkala laga memasuki ronde ketujuh.

Sebuah pukulan telak dari petinju berjulukan The Bronze Bomber yang mengarah tepat ke wajah Ortiz membuat laga harus berakhir dengan Knock Out alias KO.

Tak pelak, Deontay Wilder pun menyambut kemenangan keduanya atas Luis Ortiz tersebut dengan penuh kegembiraan, mengingat dia akan menghadapi salah satu musuh terberatnya, Tyson Fury.

Baca Juga: Mau Strong?! Ikuti Tips Diet Super Petinju Profesional Kelas Berat ini

Petinju asal Amerika Serikat itu pun lantas menyebut bahwa kemampuan dan rasa percaya dirinya menjadi kunci untuk bisa menghentikan perlawanan Ortiz pada ronde ketujuh.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BBC

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X