Deontay Wilder Mengklaim Punya Kemampuan Lebih Hebat dari Mike Tyson

By Agung Kurniawan - Senin, 25 November 2019 | 15:03 WIB
Duel Deontay Wilder vs Luis Ortiz II di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu (24/11/2019) pagi WIB.
MOLATV
Duel Deontay Wilder vs Luis Ortiz II di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu (24/11/2019) pagi WIB.

JUARA.net - Petinju kelas berat asal Amerika Serikat (AS), Deontay Wilder, menilai dirinya mempunyai kemampuan yang lebih hebat dibandingkan dengan Mike Tyson.

Deontay Wilder baru saja berhasil mempertahankan sabuk juara dunia kelas berat WBC seusai mengalahkan Luis Ortiz (Kuba), Minggu (24/11/2019) WIB.

Wilder meraih kemenangan knock out (KO) atas Ortiz pada ronde ketujuh duel yang berlangsung di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS.

Padahal, petinju berjulukan The Bronze Bomber tersebut menghabiskan hampir sepanjang pertarungan dengan berada di bawah tekanan Ortiz yang tampil agresif.

Baca Juga: Valentino Rossi Seharusnya Sudah Pensiun dari MotoGP?

Namun, Wilder mampu bangkit dan memanfaatkan dengan baik kelengahan Ortiz pada ronde ketujuh.

Satu pukulan telak yang mengarah tepat ke wajah Ortiz membuat duel berakhir untuk kemenangan Wilder.

Pukulan mematikan itulah yang kemudian membuat Wilder berani sesumbar bahwa dia adalah petinju kelas berat dengan pukulan paling keras sepanjang sejarah, mengalahkan Mike Tyson.

"Pada titik ini, Anda harus memberi saya pengakuan dan rasa respek, saya adalah petinju dengan pukulan paling keras dalam sejarah," kata Wilder, dilansir JUARA.net dari Mirror.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X