Robert Alberts Kecewa Usai Persib Gagal Kalahkan Barito Putera

By Agung Kurniawan - Senin, 25 November 2019 | 17:41 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan keterangan selepas pertandingan melawan Arema FC pada laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 12 November 2019.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan keterangan selepas pertandingan melawan Arema FC pada laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 12 November 2019.

JUARA.net - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan komentarnya usai timnya gagal meraih hasil maksimal saat berjumpa dengan Barito Putera.

Persib Bandung gagal memenuhi ambisinya meraih tiga poin dengan bermain imbang 0-0 ketika menjami Barito Putera, Minggu (24/11/2019).

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019, Suaprdi Nasir cs gagal memanfaatkan keuntungan bermain di depan publiknya sendiri.

Hasil tersebut membuat Persib Bandung gagal untuk melanjutkan tren positifnya untuk membukukan 5 kali hasil menang secara beruntun.

Baca Juga: Deontay Wilder Mengklaim Punya Kemampuan Lebih Hebat dari Mike Tyson

Tak ayal, dengan hasil tersebut membuat sang pelatih, Robert Alberts kecewa dengan hasil yang diraih timnya pada saat bersua dengan Barito Putera.

Padahal bila Persib Bandung mampu menghempaskan perlawanan Barito Putera dalam laga itu, mereka akan bisa menembus peringkat lima besar pada tabel klasemen sementara Liga 1 2019.

"Kami kehilangan target kemenangan karena dengan meraih tiga poin, seharusnya kami bisa menempati peringkat kelima. Tapi karena hasil ini, kami jadi berada di posisi ketujuh,“ ujar Robert dilansir JUARA.net dari BolaSport.com.

Sang pelatih menyebut alasan kenapa timnya gagal mengeksploitasi lawan meski lebih agresif dan dominan soal penguasaan bola.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.