SEA Games 2019 - Serangan Balik Kilat! Indonesia Perbesar Keunggulan atas Thailand

By Imadudin Adam - Selasa, 26 November 2019 | 16:52 WIB
Penyerang timnas U-22 Indonesia, Osvaldo Haay, dan kawan-kawan merayakan gol ke gawang Thailand pada final Piala AFF U-22 2019, Selasa (26/2/2019).
PSSI
Penyerang timnas U-22 Indonesia, Osvaldo Haay, dan kawan-kawan merayakan gol ke gawang Thailand pada final Piala AFF U-22 2019, Selasa (26/2/2019).

JUARA.NET - Timnas U-22 Indonesia berhasil memperbesar keunggulannya atas Timnas U-22 Thailand di menit ke-86 melalui gol Osvaldo Haay.

Melalui serangan balik cepat, Indonesia sukses memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Berawal dari perebutan bola di tengah lapangan, Osvaldo sukses merebut bola dan kemudian mendorong bola kepada Saddil Ramdani.

Baca Juga: SEA GAMES 2019 - Beh! Baru 4 Menit, Indonesia Unggul Atas Thailand Ini Videonya

Saddil melakukan sprint hingga ke jantung pertahanan Thailand yang hanya dijaga oleh satu pemain saja.

Saddil kemudian memberikan bola kepada Osvaldo yang kemudian dieksekusi dengan manis.

Gol Super Cepat Egy

Penyerang Timnas Indonesia U-22, Egy Maulana Vikri sukses membuat timnas Indonesia unggul atas Timnas Thailand U-22 di laga perdana SEA Games 2019, Selasa, (26/11/2019) di Stadion Rizal Memorium.

Baru berjalan empat menit, Egy berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Thailand dan akhirnya berhasil menyontek bola ke dalam gawang.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.