Belum Habis, Floyd Mayweather Targetkan Dua Pertarungan Tahun Depan

By Firzie A. Idris - Rabu, 27 November 2019 | 12:48 WIB
Floyd Mayweather Jr tidak memiliki keinginan untuk bertarung ulang dengan Manny Pacquiao.
DOK. MAYWEATHER PROMOTIONS
Floyd Mayweather Jr tidak memiliki keinginan untuk bertarung ulang dengan Manny Pacquiao.

JUARA.net  Floyd Mayweather Jr dikatakan menargetkan dua pertarungan pada 2020, satu melawan petinju profesional dan yang lain melawan bintang UFC.

Belum ada detail siapa lawan Floyd Mayweather Jr berikutnya tetapi petinju berusia 42 tahun ini telah mengguncang dunia tinju kala mengumumkan bakal melakukan comeback pada 2020.

"Belum ada yang pasti, semua tengah dikerjakan tetapi situasinya sangat mengalir. Untuk sekarang, satu nama yang secara serius dipertimbangkan adalah Manny Pacquiao," tulis TMZ Sports.

Manny Pacquiao memang gatal untuk kembali ke ring menghadapi Floyd Mayweather Jr setelah ia kalah mutlak lewat keputusan juri pada Mei 2015.

Baca Juga: Tukang Heboh! Ini 5 Aksi Ikonik Mourinho di Gelaran Liga Champions

Bintang tinju asal Filipina berusia 40 tahun itu memang tengah menikmati kebangkitan kembali di dunia tinju.

"Patut diingat juga kalau Manny tak lagi diwakili Bob Arum dan sekarang ia menjadi bagian dari promosi Al Haymon. Haymon secara terkenal pernah bekerja sama dengan Mayweather," tulis artikel sama.

Akan tetapi, rencana Floyd Mayweather Jr untuk merambah dunia mixed martial arts mendapat perlawanan dari sang ayah, Floyd Mayweather Sr.

Sang ayah menentang dengan keras apabila anaknya sampai ditarik untuk bertarung di oktagon oleh Presiden UFC, Dana White.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.