Abaikan Valentino Rossi, Tiga Rider Ini Bakal Goyang Dominasi Marquez

By Agung Kurniawan - Rabu, 27 November 2019 | 15:52 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose setelah memastikan triple crown setelah balapan MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Minggu (17/11/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose setelah memastikan triple crown setelah balapan MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Minggu (17/11/2019).

JUARA.net - Manajer LCR Honda, Lucio Cecchinello, menyebut bahwa empat pembalap akan memanaskan peta perebutan gelar juara MotoGP 2020.

Marc Marquez tampil perkasa bersama timnya Repsol Honda dengan menutup musim 2019 dengan meraih gelar triple crown alias juara dalam tiga kategori sekaligus.

Rider berjulukan The Baby Alien tersebut membukukan dominasinya dengan meraih 18 podium dengan 12 kali kemenangan sepanjang musim ini bersama motornya RC213V.

Hasil tersebut mampu membuatnya menjadi pembalap pertama di kelas utama MotoGP yang sukses mengumpulkan lebih dari 400 poin dalam satu musim.

Baca Juga: Belum Habis, Floyd Mayweather Targetkan Dua Pertarungan Tahun Depan

Dengan performa ciamik tersebut, Marc Marquez masih menjadi kandidat utama untuk kembali mempertahankan mahkotanya pada gelaran MotoGP 2020.

Kecemerlangan Marc Marquez saat melaju bersama kuda besinya juga diakui oleh manajer LCR Honda, Lucio Cecchinello.

"Seiring waktu, Marquez telah membuktikan bahwa talentanya sulit disaingi," ujar Cecchinello seperti dilansir JUARA.net dari Tuttomotoriweb.

"Dia masih akan menjadi lawan yang berat untuk ditaklukkan," sambungnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tuttomotorioweb.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X