Tyson Fury Ketagihan WWE, Klaim Bakal Tumbangkan Brock Lesnar dalam 30 Detik

By Firzie A. Idris - Rabu, 27 November 2019 | 17:54 WIB
Petinju asal Inggris, Tyson Fury.
@GYPSYKING101
Petinju asal Inggris, Tyson Fury.

JUARA.net - Petinju asal Inggris, Tyson Fury, mengklaim bahwa ia hanya perlu memerlukan 30 detik untuk mengalahkan juara WWE, Brock Lesnar.

Tyson Fury terjun ke WWE untuk pertama kalinya saat tampil di WWE Crown Jewel pada medio Oktober 2019.

Petinju berjulukan The Gypsy King tersebut mengalahkan Braun Strowman lewat pukulan KO di ajang tersebut dan berhak membawa pulang 15 juta dolar atas partisipasinya.

Kini, Tyson Fury melirik pertandingan berikutnya di WWE kontra Brock Lesnar, seorang jawara WEE yang tak lain merupakan mantan juara kelas berat UFC.

"Ya, saya ingin melawan Brock. Tentu saya melihat beberapa pertarungannya. Ia sangat bagus tetapi saya bisa menumbangkannya," tutur Fury di True Geordie Podcast.

Baca Juga: Belum Habis, Floyd Mayweather Targetkan Dua Pertarungan Tahun Depan

"Saya bisa menggilas Brock Lesnar dalam 30 detik pada sebuah pertarungan WWE atau duel sesungguhnya."

Tak hanya itu, Tyson Fury juga mengklaim ia bisa mengalahkan juara kelas berat UFC Stipe Miocic.

Akan tetapi, Fury juga mengaku kalau keputusannya terjun ke WWE membuat marah promoternya, Frank Warren, yang khawatir Fury berpotensi menderita cedera parah jelang pertarungan besar berikutnya kontra Deotnay Wilder pada Februari 2020.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.