Ketua Panpel SEA Games 2019: Semua Masalah Sudah Selesai!

By Firzie A. Idris - Rabu, 27 November 2019 | 21:31 WIB
Ketua panitia penyelenggara SEA Games 2019, Tats Suzara saat menjelaskan kondisi SEA Games 2019.
INQUIRER
Ketua panitia penyelenggara SEA Games 2019, Tats Suzara saat menjelaskan kondisi SEA Games 2019.

JUARA.net - Ketua panitia penyelenggara SEA Games 2019 (Phisgoc) mengatakan bahwa semua kekurangan yang terjadi pada awal penyelenggaraan SEA Games Filipina telah dibenahi.

COO Phisgoc, Ramon "Tats" Suzara, mengatakan bahwa berragam isu seperti venue yang belum kelar, problem dengan makanan, logistisk, serta akomodasi telah berhasil ditangani beberapa hari sebelum pesta pembukaan SEA Games 2019 di Philippine Arena, Bocaue, Bulacan.

"Dua hari lalu kami mengadakan pertemuan chef de mission, yang pertama di sini, dan kami menekel semua isu, keluhan-keluhan, permintaan, dan problema yang dialami chef de mission. Semua hal telah ditangani," tutur Suzara seperti dikutip JUARA.net dari Inquirer.net.

Baca Juga: Tyson Fury Ketagihan WWE, Klaim Bakal Tumbangkan Brock Lesnar dalam 30 Detik

Beberapa hal yang menjadi viral dari penyelenggaraan awal SEA Games 2019 seperti stadion yang belum jadi, ruang konferensi pers seperti aula pertemuan RT, kurangnya makanan halal, serta tim-tim yang terpaksa membeli makanan sendiri dari luar hotel.

Namun, ia mengatakan bahwa kondisi ini normal dan meminta agar media Filipina mengambil aspek positif dari cerita-cerita ini.

Baca Juga: Kepala Koki SEA Games 2019 Akan Ambil Langkah Serius Soal Menu Halal

"Saya meminta kepada kalian, ke kolega-kolega kalian, untuk membuat kisah yang sangat positif bagi atlet-atlet kita. Kita di sini untuk mendukung para atlet, pemerintah kita, panitia penyelenggara kita. Mari kita bantu para atlet untuk menang," ujar Suzara.

"Kita mempunyai target untuk menjadi juara umum SEA Games ini."


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.