Ditolak Canelo Alvarez, Jorge Masvidal Ingin Pecahkan Kepala Petarung Lain

By Firzie A. Idris - Kamis, 28 November 2019 | 15:53 WIB
Petarung UFC, Jorge Masvidal, berpose bersama sabuk BMF.
@GamebredFighter
Petarung UFC, Jorge Masvidal, berpose bersama sabuk BMF.

JUARA.net - Jorge Masvidal terpaksa mencari petarung lain untuk dihadapi setelah super bintang tinju asal Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez menolak untuk menghadapinya baik di ring tinju ataupun oktagon mixed martial arts.

Canelo Alvarez mengatakan bahwa ia tak tertarik dengan pertarungan lintas disiplin tersebut.

"Saya mengatakan dengan segala hormat, saya tak ada urusan bertarung di sana (MMA). Saya juga pikir hal sama tentang tinju. Petarung MMA tak ada urusan datang ke dunia tinju," tutur Canelo seperti dikutip JUARA.net dari BJPENN.com.

Kendati pertarungan lintas disiplin atraktif secara finansial, ia merasa duel seperti itu bukan prioritasnya.

"Hal itu hanya menarik karena sisi bisnis. Itulah realitanya, para petarung itu akan terjun ke tinju dari awal jika mereka suka tinju," tutur petinju aktif dengan bayaran terbesar di dunia ini.

Baca Juga: Tyson Fury Ketagihan WWE, Klaim Bakal Tumbangkan Brock Lesnar dalam 30 Detik

"Saya katakan ini dengan segala hormat, ini masing-masing orang: Saya menghormati apa yang mereka lakukan dan olahraga mereka. Namun, tinju adalah hal lain," lanjut pemegang sabuk juara di empat divisi berbeda tinju tersebut.

Setelah kabar ini menyebar, Jorge Masvidal akhirnya turun ke media sosial.

Ia menantang siapa pun yang ingin menghadapinya di ring.

"Siapa pun. Kapan pun. Di mana pun. Sarung tangan. Tanpa sarung tangan. Petarung sesungguhnya bertarung. Saya akan pecahkan kepala Anda dan tertawa menuju bank #theresurrection"


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X