Munoz Jadi Harapan Rossi Kembalikan Sinarnya pada MotoGP 2020

By Agung Kurniawan - Kamis, 28 November 2019 | 16:27 WIB
Momen saat pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi berada di depan Cal Cruthlow pada MotoGP Valencia 2019, Minggu (17/11/2019)
twitter.com/News1English
Momen saat pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi berada di depan Cal Cruthlow pada MotoGP Valencia 2019, Minggu (17/11/2019)

JUARA.net - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, antusias untuk menunggu gebrakan yang akan dibuat kepala kru barunya demi membuatnya bersinar pada MotoGP 2020.

Valentino Rossi menyelesaikan MotoGP musim 2019 dengan hasil yang kurang memuaskan.

Pembalap berjulukan The Doctor tersebut hanya mampu mengemas hasil dua kali podium tanpa sekalipun meraih kemenangan sepanjang 2019.

Melaju bersama motor YZR-M1, Valentino Rossi bahkan sempat membukukan hasil gagal finis dalam tiga balapan beruntun jelang pertengahan musim.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Kapten Thailand Sebut Timnya Kurang Fokus Saat Hadapi Indonesia

Hingga akhirnya dia menutup 2019 dengan berada di peringkat ketujuh klasemen akhir pembalap MotoGP dengan mengumpulkan total 174 poin.

Sosok ikonik dengan nomor 46 tersebut langsung membuat gebrakan untuk mengembalikan performa terbaiknya demi kembali bersaing dalam perebutan gelar juara MotoGP 2020.

Dia pun secara mengejutkan memutuskan untuk merekrut Davide Munoz untuk menggantikan Silvano Galbusera sebagai kepala krunya.

Munoz sendiri bukanlah sosok asing bagi Rossi. Pria kelahiran Catalunya, Spanyol, ini pernah berkiprah sebagai teknisi di tim besutan Rossi, Sky Racing VR46.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Corsedimoto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.