SEA Games 2019 - Tim Bulu Tangkis Putri Indonesia Gapai Semifinal

By Agung Kurniawan - Minggu, 1 Desember 2019 | 18:30 WIB
Ilustrasi berita kontingen Indonesia di SEA Games 2019.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita kontingen Indonesia di SEA Games 2019.

JUARA.net - Tim bulu tangkis putri Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal pada ajang SEA Games 2019 usai menundukkan tim Vietnam, Minggu (1/12/2019).

Indonesia sukses memastikan diri melaju ke fase empat besar SEA Games 2019 usai pada babak perempat final mampu menundukkan Vietnam dengan skor akhir 3-1.

Gregoria Mariska Tunjung menjadi penyumbang poin pertama Indonesia.

Bertanding di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Gregoria menghentikan perlawanan Nguyen Thuy Linh via straight game alias dua gim langsung dengan skor akhir 21-14, 22-20.

Baca Juga: Kala Mike Tyson Membalaskan Dendam Muhammad Ali ke Muridnya

Vietnam sempat menunjukkan perlawanannya melalui, Vu Thi Rang yang sukses membuat kedudukan menjadi sama kuat 1-1.

Pada partai kedua tersebut, Dia berhasil mengalahkan Fitriani setelah melewati laga yang berlangsung selama tiga gim dengan skor akhir 21-14, 14-21, 21-14.

Indonesia kembali mendapatkan momentumnya dari nomor ganda putri, melalui pasangan 'dadakan' Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu.

Skor kembali berubah untuk keunggulan Indonesia setelah duet anyar tersebut mengalahkan Dinh Thi Phuong Hong/Pham Thi Khanh 21-8, 20-22, 21-10.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X