Link Live Streaming dan Jadwal Indonesia U22 Vs Brunei SEA Games 2019

By Imadudin Adam - Selasa, 3 Desember 2019 | 10:15 WIB
Para pemain timnas U-22 Indonesia merayakan gol Egy Maulana Vikri ke gawang Thailand dalam laga Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorium, Selasa (26/11/2019).
MEDIA OFFICER PSSI
Para pemain timnas U-22 Indonesia merayakan gol Egy Maulana Vikri ke gawang Thailand dalam laga Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorium, Selasa (26/11/2019).

JUARA.NET - Indonesia bakal melakoni laga keempat fase grup B SEA Games 2019 pada Selasa, (3/12/2019) menghadapi Brunei di Binan Football Stadium.

Lawan yang dihadapi Indonesia kali ini memang tidak begitu superior seperti tiga lawan sebelumnya yaitu Thailand, Singapura, dan Vietnam.

Tapi meski begitu, Brunei wajib diwaspadai.

Sejauh ini Indonesia bisa dibilang lebih superior dari Brunei.

Baca Juga: Lah Aneh Banget! 5 Pemenang Ballon d'Or ini Dianggap Kontroversi

Dari tiga laga yang sudah dijalani, Indonesia berhasil menang dua kali yakni atas Thailand dan Singapura serta sudah kalah satu kali dari Vietnam.

Sedangkan Brunei dari tiga laga yang sudah dijalani belum satu kalipun menang.

Brunei kalah dari Vietnam, Thailand, dan Laos.

Di klasemen sementara grup B SEA Games 2019 juga Indonesia lebih superior karena berada di peringkat ketiga setelah mengoleksi enam poin.

Baca Juga: Ternyata 5 Rekan Satu Tim Cristiano Ronaldo Akui Messi Yang Terbaik


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X