SEA Games 2019 - Sabet Emas Angkat Besi, Deni Mengaku Tengah Tak Fit

By Firzie A. Idris - Selasa, 3 Desember 2019 | 16:30 WIB
Lifter putra Indonesia, Deni, berpose dengan medali emas dari kelas 67 kg SEA Games 2019 di Ninoy Aquino Stadium, Selasa (3/12/2019).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Lifter putra Indonesia, Deni, berpose dengan medali emas dari kelas 67 kg SEA Games 2019 di Ninoy Aquino Stadium, Selasa (3/12/2019).

JUARA.net - Lifter putra Indonesia, Deni, mengaku tak berada dalam kondisi optimal ketika menyabet medali emas pada kelas 67kg SEA Games 2019, Selasa (3/12/2019).

Deni menambah pundi-pundi emas Merah Putih di Filipina 2019. Ia mengalahkan wakil Vietnam, Dinh Xuan Hoang dan wakil Filipina, Colonia Nestor.

Deni menjadi yang terbaik dengan total angkatan seberat 315 kg pada pertandingan yang berlangsung di Ninoy Aquino Stadium, Manila, Selasa (3/12/2019).

Diperinci, jumlah tersebut merupakan 143 kg dari snatch serta 172 kg dari clean and jerk.

Baca Juga: Dua Emas Mengharukan Edgar Xavier Marvelo, demi Mendiang Ayah

Ia sempat mencoba mengangkat kali ketiga di clean and jerk tetapi ia tak berhasil dengan angkatan 175 kg sehingga skor mengacu pada berat angkatan kedua.

Seusai pertandingan, Deni mengaku bahwa kondisinya memang tidak prima jelang turn di SEA Games 2019.

Setelah angkatan clean and jerk kedua Deni juga sempat memegangi lututnya.

"Ya, saya memang sebulan terakhir ada cedera lutut di kanan kiri. Tidak bisa latihan tetapi saya koordinasi dengan pihak dokter yang dulu pernah menangani saya dan kini sekarang lebih baik," tuturnya kepada para wartawan yang berkumpul, termasuk JUARA.net.

"Sudah lumayan, walau ada sedikit berasa," lanjutnya.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.