Anthony Joshua Jelang Duel Lawan Andy Ruiz Jr: Ada Api di Perut Saya

By Firzie A. Idris - Selasa, 3 Desember 2019 | 17:33 WIB
Unggahan foto Anthony Joshua (kanan) saat dirinya berkesempatan berfoto bersama rapper Kanada, Drake, pada 22 Maret 2019.
INSTAGRAM.COM/ANTHONY_JOSHUA
Unggahan foto Anthony Joshua (kanan) saat dirinya berkesempatan berfoto bersama rapper Kanada, Drake, pada 22 Maret 2019.

JUARA.net - Petinju bintang asal Inggris, Anthony Joshua, mengatakan bahwa ia telah menemukan kembali dirinya usai kekalahan pada laga pertama kontra Andy Ruiz Jr.

Anthony Joshua (22-1, 21 ko) akan berusaha memperebutkan kembali sabuk juara WBA, IBF, WBO, dan IBO yang lepas dari tangannya seusai partai pertama kontra Andy Ruiz Jr.

Pada 1 Juni 2019, Anthony Joshua kalah TKO kontra Andy Ruiz Jr (33-1, 22 ko) di Madison Square Garden, New York, lewat TKO pada ronde ketujuh kendati ia merupakan favorit semua pihak.

Kekalahan tersebut membuat Anthony Joshua "menemukan diri sendiri" dan mengubah pendekatannya ke duel kedua yang akan berlangsung di Diriyah, Arab Saudi ini.

"Ada api di perut ini," tutur Anthony Joshua seperti dikutip JUARA.net dari BBC.

Baca Juga: Ini Nasihat Klitschko ke Anthony Joshua Jelang Laga Melawan Andy Ruiz Jr

"Ada beberapa hal yang saya harus lakukan untuk membawa saya ke level berikutnya. Saya yakin bisa menang dan ketika menang, saya akan bisa mengatakan ke semua orang di mana saya berbuat salah pada duel pertama," lanjutnya.

BBC memang melaporkan bahwa kondisi Joshua kini sangat siap untuk menghadapi Ruiz Jr.

Ia dikatakan telah mendatangkan beberapa lawan sparring terbaik sepanjang kariernya.

"Beberapa partner sparring yang telah ia datangkan - termasuk petinju Meksiko, Elvis Garcia yang menawarkan gaya bertarung sama seperti Ruiz - telah menaikkan levelnya," tulis BBC.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X