Andy Ruiz Jr Tak Peduli Joshua Telah Kurus: Saya Akan Mati demi Menang!

By Firzie A. Idris - Rabu, 4 Desember 2019 | 16:24 WIB
Andy Ruiz Jr berpose dengan keempat sabuk juara yang ia menangkan usai mengalahkan Anthony Joshua pada 1 Juni 2019.
@ANDY_DESTROYER13
Andy Ruiz Jr berpose dengan keempat sabuk juara yang ia menangkan usai mengalahkan Anthony Joshua pada 1 Juni 2019.

JUARA.net - Andy Ruiz Jr tak takut dengan laporan bahwa ia akan bersua dengan Anthony Joshua yang mengaku telah "menemukan jati diri baru" jelang pertemuan keduanya pada Sabtu (7/12/2019).

Andy Ruiz Jr mencatatkan salah satu kejutan terbesar sepanjang sejarah dunia tinju kala menjatuhkan Anthony Joshua empat kali sebelum Joshua menolak melanjutkan pertarungan pada ronde ketujuh.

Kini, Anthony Joshua tampil jauh lebih kurus pada sesi workout terbuka di Arab Saudi pada Selasa (3/12/2019).

Petinju bintang asal Inggris itu memang telah mengutarakan kalau ia mengubah total pendekatannya ke pertarungan ini ketimbang saat mereka pertama bersua pada Juni 2019.

Baca Juga: Jelang Joshua Vs Ruiz Jr II, Gaya Hidup Andy Ruiz Jr Berubah Drastis

Joshua juga meminta nasihat diet dari legenda tinju dunia, Wladimir Klitschko, terutama perihal mengurangi konsumsi garam dan perbaikan hidrasi.

Namun, Andy Ruiz Jr dan timnya mengaku bahwa pendekatan baru AJ tak akan berarti banyak pada hari pertarungan.

"Saya tak pikir hal itu berpengaruh, saya akan mempunyai berat sama seperti pada 1 Juni," tutur Andy Ruiz Jr.

"Saya tahu AJ telah bekerja keras dalam beberapa aspek teknis berbeda. Ia menurunkan berat badan jadi kami telah mengerjakan beberapa hal dengan berbeda, melakukan tekanan dan kombo berbeda," lanjut petinju berusia 30 tahun itu.

"Kami hanya berlatih lebih keras dan fokus lebih banyak di gym perihal kecepatan dan teknik. Saya tak ingin menunjukkan terlalu banyak apa saja yang telah kami kerjakan, semua akan terlihat pada 7 Desember," tutur petinju dengan julukan Destroyer tersebut.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X