SEA Games 2019 - Siti/Ribka Lewati Ujian Pertama Kendali Sempat Terkendala

By Agung Kurniawan - Jumat, 6 Desember 2019 | 21:28 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, bertanding pada nomor perorangan SEA Games 2019 di Manila, Filipina, Jumat (6/12/2019)
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, bertanding pada nomor perorangan SEA Games 2019 di Manila, Filipina, Jumat (6/12/2019)

JUARA.net - Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto berhasil mengatasi lawan pertamanya di nomor perorangan SEA Games 2019.

Bertanding di Muntinlupa Sports Center, Jumat (6/12/2019), pasangan in mengalahkan Pham Nhu Thao/Tran Thi Phuong Thuy dari Vietnam 21-7, 21-17 dan melaju ke perempat final.

Kendati meraih kemenangan, Ribka Sugiarto menyoroti kondisi angin yang sempat membuatnya tampil kesulitan.

“Mainnya sudah enak, tapi anginnya kencang banget di lapangan, lebih kencang dari sebelumnya," kata Ribka Sugiarto, dilansir JUARA.net dari Badmintonindonesia.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Emas Perdana Agus Prayogo di Nomor Full Marathon

"Jadi, harus diatur lagi mau diarahkan kemana dan mainnya gimana, tetapi akhirnya sudah bisa enak,” tutur Ribka Sugiarto menambahkan.

Di gim pertama mereka mampu menang meyakinkan dengan skor jauh 21-7.

Memasuki gim kedua, Siti/Ribka mengaku cukup kesulitan dengan perubahan kondisi lapangan.

Angin yang berhembus, dikatakan Siti/Ribka menjadi kendala mereka dalam mengolah bola.

“Lawan hari ini masih bisa diatasi. Cuma sama kondisi lapangannya aja yang kami harus lebih siap lagi. Anginnya benar-benar kencang,” ujar Fadia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.