SEA Games 2019 - Bikin Kejutan, Ruselli Tak Percaya Tembus Final

By Agung Kurniawan - Minggu, 8 Desember 2019 | 17:10 WIB
Pebulu tangkis Indonesia, Ruselli Hartawan, beraksi saat menjamu Thet asal Myanmar dalam cabor bulu tangkis perorangan SEA Games 2019 di babak perempat final, Sabtu (7/12/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis Indonesia, Ruselli Hartawan, beraksi saat menjamu Thet asal Myanmar dalam cabor bulu tangkis perorangan SEA Games 2019 di babak perempat final, Sabtu (7/12/2019).

JUARA.net - Kejutan besar berhasil diciptakan pemain tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, dengan merebut satu tiket final bulu tangkis perorangan SEA Games 2019.

Ruselli Hartawan sukses menembus babak final SEA Games 2019 setelah mengalahkan unggulan pertama dari Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Bertanding di Muntinlupa Sports Center, Filipina, Minggu (8/12/2019), Ruselli menang rubber game dengan skor 21-16, 10-21, 21-18.

Ruselli pun merasa sangat senang dan sama sekali tak menyangka bisa meraih hasil impresif berupa melaju hingga babak final SEA Games 2019.

Baca Juga: Baru Menang, Joshua Sudah Ditagih Duel untuk Pertahankan Sabuk WBO

“Puji Tuhan banget bisa menang, saya tidak menyangka sama sekali. Saya senang banget, banget," kata Ruselli Hartawan, dilansir JUARA.net dari laman Badmintonindonesia.

"Tadinya saya tidak ada bayangan bisa sampai ke final di perorangan ini, tetapi akhirnya bisa ke final, " tutur pebulu tangkis berusia 21 tahun itu.

Dia pun menjadikan hasil ini sebagai pembuktian setelah selama tahun 2019 merasa belum tampil maksimal.

"Pertandingan tahun ini saya belum ada yang bagus. Jadi bisa dibilang ini ajang pembuktian buat saya," ucap Ruselli.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X