Jadwal Indonesia di Final Bulu Tangkis SEA Games, Senin 9 Desember

By Agung Kurniawan - Senin, 9 Desember 2019 | 10:48 WIB
Pebulu tangkis Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti beraksi saat pertandingan semifinal bulu tangkis perorangan SEA Games 2019, Minggu (8/12/2019) di Muntinlupa Sports Complex.
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti beraksi saat pertandingan semifinal bulu tangkis perorangan SEA Games 2019, Minggu (8/12/2019) di Muntinlupa Sports Complex.

JUARA.net - Tiga wakil Indonesia bakal berjibaku di partai-partai pamungkas bulu tangkis SEA Games 2019, Senin (9/12/2019).

Tiga wakil Tanah Air itu datang dari tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran. Mereka akan berlaga di Muntinlupa Sports Center, Filipina.

Ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, bakal menjadi wakil pertama Merah Putih yang turun.

Mereka akan bersua unggulan kedua asal Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Menurut data BWF, kedua pasangan ini baru dua kali bertemu, dengan Praveen/Melati selalu mengungguli Goh/Lai.

Baca Juga: Rekap Bulu Tangkis SEA Games 2019 - Indonesia Sisakan 3 Wakil di Final

Setelah Praveen/Melati, giliran Ruselli Hartawan yang akan berjuang meraih emas tunggal putri pada partai kedua final SEA Games 2019.

Seperti Praveen/Melati, Ruselli juga akan menjumpai wakil Malaysia yaitu Selvaduray Kisona.

Ruselli punya catatan kurang mumpuni dari Kisona dengan hanya sekali meraih kemenangan dari total enam pertemuan dengan rival dari Negeri Jiran tersebut.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X