SEA Games 2019 - Greysia/Apriyani Sumbang Emas Terakhir BUlu Tangkis

By Agung Kurniawan - Senin, 9 Desember 2019 | 15:45 WIB
Pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat beraksi pada babak semifinal bulu tangkis perorangan SEA Games 2019, di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Minggu (8/12/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat beraksi pada babak semifinal bulu tangkis perorangan SEA Games 2019, di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Minggu (8/12/2019).

JUARA.net - Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyabet emas terakhir yang diperebutkan di cabor bulu tangkis perorangan SEA Games 2019 pada Senin (9/12/2019).

Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan Chayanit CHaladchalam/Phataimas Muenwong (Thailand) dengan dua gim langsung 21-3, 21-18.

Unggulan pertama di SEA Games 2019 tersebut bermain cepat yang membuat lawan mereka kesulitan dan berhasil menang gim pertama secara dominan 21-3.

Greysia/Apriyani sempat kerepotan pada awal gim kedua dan menyamakan kedudukan jadi 4-4.

Baca Juga: Bulu Tangkis SEA Games 2019, Praveen/Melati Rebut Emas

Namun, setelah itu Gryesia/Apriyani tancap pedal gas dan membuat kedudukan 11-7.

Sayang, pasangan Indonesia tersebut terlihat terburu-buru sehingga dapat disalip pada skor 12-13.

Beruntung bahwa kegigihan Greysia/Apriyani berujung sukses dengan mereka menutup gim dengan angka 21-18 dan membawa pulang emas ketiga Merah Putih dari cabor bulu tangkis.

Sebelum ini, medali emas dipersembahkan oleh Praveen/Melati serta dari nomor beregu putra.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.