Dua Misi Vietnam Saat Bersua Indonesia di Final SEA Games 2019

By Agung Kurniawan - Senin, 9 Desember 2019 | 16:45 WIB
Pelatih Vietnam Park Hang-seo (kanan) dan Nguyen Van Toan dalam sesi jumpa pers jelang lawan Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Maya Sanur, Bali, Senin (14/10/2019).
TAUFAN BARA MUKTI/BOLASPORT.COM
Pelatih Vietnam Park Hang-seo (kanan) dan Nguyen Van Toan dalam sesi jumpa pers jelang lawan Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Maya Sanur, Bali, Senin (14/10/2019).

JUARA.net - Vietnam akan mengusung misi khusus tatkala berjumpa dengan timnas U-22 Indonesia pada laga final SEA Games 2019.

Vietnam dan Indonesia akan kembali bersua pada laga final cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games 2019.

Kedua tim tersebut dijadwalkan akan kembali bentrok di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina pada Selasa (10/12/2019) pukul 19.00 WIB.

Setelah meraih kemenangan pada saat melakoni laga ketiga fase penyisihan SEA Games 2019 lalu, Vietnam akan kembali mengicar kemenangan.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Greysia/Apriyani Sumbang Emas Terakhir BUlu Tangkis

Tim besutan Park Hang-seo itu disebut-sebut akan mengusung dua misi saat berjumpa dengan Indonesia di partai final nanti.

Misi pertama adalah mengamankan medali emas yang belum pernah diraih oleh Vietnam sepanjang keikutsertaannya di pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara itu.

Sejatinya, Vietnam sudah meraih emas cabor sepak bola pada tahun 1959 tatkala masih bernama Vietnam Selatan.

Bagaimanapun, prestasi itu juga sudah terlalu lama bagi Vietnam karena telah berusia 60 tahun.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.