Stadion Tottenham Bisa Jadi Venue Duel Berikut Anthony Joshua

By Firzie A. Idris - Senin, 9 Desember 2019 | 20:51 WIB
Anthony Joshua merayakan kemenangannya atas Andy Ruiz Jr di Arab Saudi pada Minggu (8/12/2019).
MOLATV
Anthony Joshua merayakan kemenangannya atas Andy Ruiz Jr di Arab Saudi pada Minggu (8/12/2019).

JUARA.net - Petinju bintang Inggris, Anthony Joshua, berpotensi melangsungkan partai berikutnya di kandang Tottenham Hotspur.

Hal ini pertama dilaporkan oleh London Evening Standard pada Maret 2019 setelah koran asal London tersebut berbicara kepada Eddie Hearn, promotor Anthony Joshua.

"Stadion baru Tottenham terlihat megah, ini fasilitas ultra modern yang sangat canggih," tutur Hearn.

"Saya tidak tahu rencana Spurs tetapi stadion mereka bisa jadi opsi lain untuk area London. Anda terbatas ke bulan-bulan antara April dan September karena tak ada atap tetapi venue terlihat sempurna," lanjutnya.

Baca Juga: Joshua Setelah Kalahkan Ruiz Jr: Saya Ingin Katakan, Bismillah!

Menariknya, ayah Hearn, Barry, melakoni promosi tinju pertamanya di White Hart Lane pada duel Frank Bruno vs Joe Bugner pada 1987.

Eddie Hearn pun berbicara mengenai prospek laga di Tottenham Stadium setelah Anthony Joshua mengalahkan Andy Ruiz Jr untuk menyabet kembali gelar WBA, IBF, WBO, dan IBO dari tangan petinju berdarah Meksiko tersebut.

"Kami berbicara kepada Spurs tentang potensi menjadi tuan rumah bagi laga kontra Ruiz. Mereka tertarik akan tetapi tanggal-tanggalnya tidak cocok," tutur Hearn.

"Namun, mereka tertarik dan stadion Spurs bakal menjadi venue indah jika ada pertarungan di London."

Baca Juga: Baru Menang, Joshua Sudah Ditagih Duel untuk Pertahankan Sabuk WBO


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X