Petarung MMA Jagoan Fortnite Beri Sumbangan ke Yayasan Amal

By Firzie A. Idris - Selasa, 10 Desember 2019 | 16:19 WIB
Petarung MMA, Sean O'Malley, menyumbang seluruh uang kemenangannya dari sebuah turnamen Fortnite kepada sebuah yayasan amal.
raisingspecialk
Petarung MMA, Sean O'Malley, menyumbang seluruh uang kemenangannya dari sebuah turnamen Fortnite kepada sebuah yayasan amal.

JUARA.net - Gestur spesial ditunjukkan oleh petarung mixed martial arts, Sean O'Malley, yang baru saja memenangi uang hadiah senilai 27.500 dolar AS dari sebuah turnamen Fortnite.

Sean O'Malley menyumbangkan keseluruhan kemenangan senilai kurang lebih 386 juta rupiah tersebut ke sebuah yayasan bernama Raising Special Kids.

Padahal, Sean O'Malley hanya menerima bayaran 74.000 dolar AS dari dua pertarungannya di UFC sejauh ini dan ia tak turun ke oktagon sama sekali sepanjang 2019 karena gagal tes obat-obatan terlarang.

Baca Juga: RESMI - Filipina Juara Umum SEA Games 2019

"Raising Special Kids dengan segala hormat menerima sumbangan sangat dermawan dari Mr Sean O'Mally! Sean bukan pengunjung biasa ke kantor kami, ia adalah seorang petarung MMA dan penggila video game," tulis Raising Special Kids di Instagram.

"Sean finish peringkat kedelapan di Fortnite World Series dan menyumbang semua kemenangannya ke Raising Special Kids. Kami sangat berterima kasih atas hati besar dan kemurahan hatinya. Terima kasih Sean! Semua donasi Anda akan disalurkan langsung ke keluarga-keluarga dengan kebutuhan khusus," lanjut mereka.

Baca Juga: Stadion Tottenham Bisa Jadi Venue Duel Berikut Anthony Joshua

"Senang sekali bisa melakukan hal-hal seperti ini," balas Sean di InstaStory-nya.

Sean O'Malley berada di peringkat kedua dalam daftar Top 25 MMA Fighters Under 25 versi ESPN.

Ia bertarung di divisi Bantamweight dan punya rekor 10-0.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X