Tiga Pemain Kunci Indonesia yang Siap Bongkar Pertahanan Vietnam

By Agung Kurniawan - Selasa, 10 Desember 2019 | 18:06 WIB
Para pemain timnas U-22 Indonesia merayakan gol Evan Dimas Darmono  ke gawang Myanmar dalam babak semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12/2019)
PSSI
Para pemain timnas U-22 Indonesia merayakan gol Evan Dimas Darmono ke gawang Myanmar dalam babak semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12/2019)

JUARA.net - Timnas U-22 Indonesia disebut mempunyai tiga pemain kunci yang akan merepotkan lini pertahanan Vietnam pada final SEA Games 2019.

Timnas U-22 Indonesia akan kembali berjumpa dengan Vietnam pada laga perebutan medali emas SEA Games 2019.

Kedua tim tersebut dijadwalkan akan bentrok di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019) pada pukul 19.00 WIB.

Indonesia akan mengusung misi balas dendam demi mewujudkan emas yang sudah didamba sejak 28 tahun lalu.

Baca Juga: Petarung MMA Jagoan Fortnite Beri Sumbangan ke Yayasan Amal

Pasalnya pada laga ketiga babak penyisihan Grup B, Skuat Garuda Muda harus takluk dari Vietnam dengan skor 1-2.

Keberhasilan timnas U-22 Indonesia menggapai babak final SEA Games 2019 mendapat banyak sorotan salah satunya dari legenda timnas Indonesia, Robby Darwis.

Anggota timnas Indonesia saat merebut emas SEA Games 1987 dan 1991 itu menyebut bahwa ada tiga pemain yang akan mampu merepotkan pertahanan Vietnam. 

Tiga nama yang dimaksud oleh eks Kapten Persib Bandung itu ialah Asnawi Mangkualam Bahar, Evan Dimas Darmono, dan Osvaldo Haay.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.