Kento Momota Kian Pede Usai Raih Gelar Pebulu Tangkis Putra Terbaik

By Agung Kurniawan - Selasa, 10 Desember 2019 | 19:08 WIB
Selebrasi pemain tunggal putra Jepang, Kento Momota, saat sukses menjadi juara Japan Open 2019
TWITTER.COM/JAPAN_OLYMPIC
Selebrasi pemain tunggal putra Jepang, Kento Momota, saat sukses menjadi juara Japan Open 2019

JUARA.net - Pebulu tangkis tunggal putra asal Jepang, Kento Momota, menyebut bahwa gelar BWF Male Player of the Year 2019 yang dia raih akan meningkatkan rasa percaya dirinya.

Kento Momota berhasil mengubur ambisi pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk merebut gelar tersebut secara tiga kali beruntun.

Sebelumnya, pasangan berjulukan Minions itu merebut gelar tersebut dalam dua tahun beruntun yakni 2017 dan 2018.

Saat diumumkan di LN Garden Hotel Grand Ball Room, Guangzhou, China, pebulu tangkis tunggal putra peringkat satu dunia itu juga menyisihkan Zheng Siwei, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga: Timnas Voli Putra Raih Emas SEA Games 2019 Tanpa Kalah Satu Set Pun

Sepanjang 2019 sendiri, Kento Momota berhasil membukukan 10 gelar juara dengan rincian delapan gelar BWF World Tour, Kejuaraan Asia 2019 dan Kejuaraan Dunia 2019.

Tak ayal, Momota pun merasa senang dengan penghargaan yang diraihnya sebagai pebulu tangkis putra terbaik tahun ini.

"Saya sangat bahagia, karena penghargaan ini sangat berharga. Kesuksesan yang saya dapat berkat dukungan banyak orang," kata Momota, dilansir JUARA.net dari BWF.

Dia pun menyebut bahwa penghargaan yang diraihnya akan membuatnya semakin percaya diri jelang berlaga pada ajang BWF World Tour Finals 2019.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BWF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X