Timnas U-22 Indonesia Vs Vietnam - Tim Lawan Cetak Gol Kedua ke Gawang Garuda Muda

By Firzie A. Idris - Selasa, 10 Desember 2019 | 20:19 WIB
Final SEA Games 2019 antara timnas U-22 Indonesia vs Vietnam.
BOLASPORT.COM
Final SEA Games 2019 antara timnas U-22 Indonesia vs Vietnam.

JUARA.net - Vietnam menambah keunggulan kontra Timnas U-22 Indoensia menjadi 2-0 di laga final SEA Games 2019 di Rizal Memorial Stadium, Sealsa (10/12/2019).

Kapten tim Do Hung Dung mencetak gol kedua Vietnam pada menit ke-59.

Ia memanfaatkan sebuah bola hasil layoff dari penyerang Nguyen Tien Linh dan menceploskan bola ke sisi kiri gawang Nadeo Arga Winata dengan tembakan kerasnya dari jarak jauh.

Timnas U-22 Indonesia terpaksa kehilangan playmaker andalan, Evan Dimas, setelah ia mendapat tekel keras dari pemain lawan Doan Van Hau pada menit ke-21.

Siaran ulang menunjukkan tindakan Van Hau mempunyai unsur disengaja karena ia menginjak engkel kiri Evan dari belakang sehingga kaki sang gelandang menekuk dengan sudut yang tak normal.

Evan terpaksa keluar lapangan dengan diganti oleh Syahrian Abimany.

Sial bagi timnas U-22 Indonesia, pemain Vietnam yang sama mencetak gol pembuka di laga ini.

Pemain yang dipinjam Hanoi FC ke SC Heerenven di Liga Belanda itu lompat paling tinggi untuk menyambut tendangan bebas pada menit ke-38.

Berikut susunan pemain timnas U-22 Indonesia untuk laga melawan Vietnam dalam babak final SEA Games 2019:

Indonesia (4-5-1): 12-Nadeo Argawinata; 14-Asnawi Mangkualam, 5-Bagas Adi, 2-Andi Setyo, 11-Firza Andika; 7-Zulfiandi, 6-Evan Dimas (17-Syahrian Abimanyu 23'); 15-Saddil Ramdani, 16-Sani Rizki, 8-Witan Sulaiman (10-Egy Maulana Vikri 45'); 20-Osvaldo Haay.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.