Pelatih Conor McGregor: Persiapan Kontra Khabib Tidak Jelas!

By Firzie A. Idris - Rabu, 11 Desember 2019 | 11:11 WIB
Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor, bakal kembali ke oktagon pada 18 Januari 2020.
@thenotoriousmma
Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor, bakal kembali ke oktagon pada 18 Januari 2020.

JUARA.net - Pelatih Conor McGregor, Owen Roddy, mengakui kalau persiapan McGregor kontra Khabib Nurmagomedov pada UFC 229 memang berantakan dan tidak teratur. Namun, ia mengakui semua itu sudah di belakang mereka.

Conor McGregor belum kembali ke ring seusai menderita kekalahan secara submission kontra Khabib Nurmagomedov pada ajang yang berlangsung pada Oktober 2018 tersebut.

Kini, Owen Roddy mengatakan kalau persiapan McGregor jelang laga tersebut memang tak terstruktur.

"Kamp pelatihan terakhir sangat sporadis dan tidak jelas. Kami tak tahu akan latihan jam berapa, terkadang bisa sangat malam terkadang bisa sangat pagi, tak ada yang benar-benar tahu," ujarnya seperti dikutip dari MMA Fighting.

"Walau kami berlatih berat, saya pikir tidak bagus apabila Anda sendiri tidak tahu kapan latihan akan dimulai atau memulai latihan jika sedang ingin."

Baca Juga: Petarung MMA Jagoan Fortnite Beri Sumbangan ke Yayasan Amal

Namun, Roddy kini mengutarakan bahwa persiapan Conor McGregor ke laga kontra Donald Cerrone pada UFC 246 yang dijadwalkan berlangsung pada 18 Januari 2020 telah jauh lebih baik.

"Sekarang semuanya teratur. Kami latihan jam 11 dan 7 setiap hari. Kami latihan strength and conditioning, baik itu pagi atau sore," tuturnya.

"Kami latihan teknik dan semua ini sempurna. Conor juga telah latihan strength and conditioning sebelum masuk kamp pelatihan ini sehingga kondisinya sempurna dan kami hanya fokus ke game plan nanti dan eksekusinya," lanjut Owen.

Ia juga mengatakan bahwa McGregor tak banyak terdistraksi oleh hal-hal lain di luar pertarungan jelang comebacknya ke ring UFC ini.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.