Tak Disangka! Ini Video Gol Gaib Mohammed Salah saat Tumpas Salzburg

By Imadudin Adam - Rabu, 11 Desember 2019 | 12:15 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mencetak gol dalam laga Grup E Liga Champions melawan Salzburg di Stadion Salzburg, Selasa (10/12/2019).
TWITTER.COM/LFC
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mencetak gol dalam laga Grup E Liga Champions melawan Salzburg di Stadion Salzburg, Selasa (10/12/2019).

JUARA.NET - Saat ini Liverpool berpeluang untuk melaju ke fase gugur Liga Champions usai meraih kemenangan menghadapi Red Bull Salzburg.

Dalam laga ini Liverpool berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 pada Selasa, (11/12/2019).

Bahkan salah satu gol Liverpool dibuat melalui aksi yang sangat luar biasa melalui kaki Mohammed Salah.

Baca Juga: FT - Digulung Vietnam, Indonesia Raih Medali Perak di SEA Games 2019

Ya, Salah mencetak sebuah gol ajaib dari sudut yang tak bisa diperhitungkan. Peluang tersebut datang ketika Salah mendapatkan umpan jauh.

Salah kemudian menang adu sprint dengan satu pemain Salzburg, Cican Stankovic. Untuk mencegah salah lebih dekat ke mulut gawang, kiper Salzburg maju.

Tapi sialnya, Salah langsung menendang bola ke tiang dekat hingga berujung gol.

Gol di menit ke-58 ini menjadi perhatian dunia karena memang tendangan salah tidak diprediksi menjadi gol sama sekali.

Hingga saat ini Salah sudah main dalam 27 gol Liga Champions untuk Liverpool (19 gol, 8 assist). Hanya Lionel Messi (28) yang lebih banyak gol sejak pemain Mesir itu bergabung dengan The Reds.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.