Bukan Messi Atau Ronaldo, Ini Atlet Pria yang Popular di Twitter 2019

By Imadudin Adam - Kamis, 12 Desember 2019 | 13:15 WIB
Atlet Pria paling popular di Twitter
GIVE ME SPORT
Atlet Pria paling popular di Twitter

JUARA.NET - ESPN telah merilis daftar 10 besar tweet atau atlet pria paling popular di Twitter tahun 2019.

Bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, di urutan teratas ternyata diisi oleh sang junior mereka yakni Neymar Da Silva.

Atlet sepak bola memang mendominasi di daftar yang diberikan oleh ESPN. Jika Neymar di peringkat pertama, maka Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masing-masing berada di urutan kedua dan ketiga.

Baca Juga: Tak Mau Jemawa, Mike Tyson Akui Tidak Bisa Kalahkan Muhammad Ali

Selain sepak bola, bintang bola basket seperti LeBron James, Kawhi Leonard, dan Kobe Bryant juga mengisi tempat di urutan keempat hingga keempat. Sementara quarterback New England Patriots Tom Brady menempati urutan ketujuh.

Selain itu dua pesepak bola lainnya, Kylian Mbappe dan Keisuke Honda mengikuti urutan selanjutnya di mana peringkat terakhir diikuti oleh Antonio Brown.

Apa yang sebenarnya membuat Neymar bisa menjadi pesepak bola yang paling sering dibicarakan di Twitter, tentu saja karena langkahnya di jendela transfer musim lalu yang memicu kontroversi.

Baca Juga: Tak Disangka! Ini Video Gol Gaib Mohammed Salah saat Tumpas Salzburg

Ya, di situ Neymar mengaku tidak betah di PSG dan terang-terangan ingin kembali ke Barcelona.

Selain menjadi pembicaraan musim panas lalu, Neymar juga menimbulkan kontroversi atas perilakunya menjelang akhir musim 2018/19.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.