Kilas Balik Momen Cristiano Ronaldo Lakukan 20 Dribel dalam Satu Laga

By Imadudin Adam - Kamis, 12 Desember 2019 | 15:45 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo Juventus untuk sementara di  Bayer Leverkusen di BayArena pada matchday terakhir grup D Liga Champions, Rabu (11/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Ekspresi Cristiano Ronaldo Juventus untuk sementara di Bayer Leverkusen di BayArena pada matchday terakhir grup D Liga Champions, Rabu (11/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.

JUARA.NET - Cristiano Ronaldo harus diakui merupakan seorang pencetak gol terbaik dalam beberapa musim terakhir.

Tapi sebelum diposisikan sebagai penyerang, Ronaldo dulu berposisi sebagai pemain sayap dan menjadi sosok mengerikan bagi bek sayap lawan.

Dribel menjadi kekuatan utama penyerang asal Portugal ini. Bahkan ketika melihat Ronaldo dribel, di situlah hiburan dapat dilihat.

Baca Juga: Bukan Messi Atau Ronaldo, Ini Atlet Pria yang Popular di Twitter 2019

Setiap menerima bola, Ronaldo selalu memutuskan untuk menyerang. Di planet ini, bersama Lionel Messi dia menjadi pemain yang berbahaya.

Bicara soal dribel Ronaldo, ada statistik menarik di mana Ronaldo pernah melakukan dribel sebanyak 20 kali dalam satu pertandingan ketika membela Manchester United.

Baca Juga: Video Cedera Horor Kingsley Coman yang Membuatnya Terpental ke Udara

Hal ini terjadi pada bulan September 2006, ketika usianya baru 21 tahun. Di situ Manchester United menghadapi Benfica.

Louis Saha mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu meski Ronaldo pada akhirnya justru yang lebih banyak disorot.

Beberapa bulan lalu, Ronaldo yang sudah memasuki usia 35 tahun dikritik oleh Fabio Capello di mana dia dikatakan belum melewati tiga pemain dalam tiga tahun terakhir.

Tapi tentunya hal itu tak bisa dibenarkan karena Ronaldo masih melakukan dribel di usia yang sudah tak muda lagi meskipun tidak selihai dulu.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.