BWF World Tour Finals 2019 - Sudah Amankan Tiket Semifinal, Ahsan/Hendra Soroti Kondisi Angin

By Agung Kurniawan - Kamis, 12 Desember 2019 | 19:42 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani laga penyisihan Grup B kontra wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (11/12/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani laga penyisihan Grup B kontra wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (11/12/2019).

JUARA.net - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meraih kemenangan kedua babak penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019.

Bertanding di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Kamis (12/12/2019) Ahsan/Hendra berhasil menang atas pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan skor 21-10, 15-21 dan 21-19.

Dengan kemenangan tersebut, Ahsan/Hendra sudah memastikan satu tempat di babak semifinal.

Menang mudah pada gim pertama, pasangan berjulukan The Daddies itu justru harus dibuat kerepotan dengan permainan lawan pada gim kedua.

Baca Juga: Joshua: Sebut Nama Saya Setelah Wilder dan Fury Kelar Bertarung!

Mohammad Ahsan menyoroti kondisi angin yang cukup kencang di Tianhe Gymnasium.

"Alhamdulillah bisa menang lagi hari ini. Saya rasa kendalanya masih sama, kondisi angin di lapangan," kata Mohammad Ahsan, dilansir JUARA.net dari Badmintonindonesia.

Kondisi angin tersebut menjadi kendala tambahan yang harus dihadapi tatkala menjalani gim kedua.

"Pada gim pertama kami bisa menang cukup jauh karena memang kondisi anginnya cocok buat main nyerang, tapi saat gim kedua, buat defend pun kami cukup kesulitan karena tekanannya sangat kencang," ucap Ahsan lagi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X