BWF World Tour Finals 2019 - Telan Kekalahan, Hendra/Ahsan Runner Up Grup B

By Agung Kurniawan - Jumat, 13 Desember 2019 | 20:30 WIB
Pemain ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tampil pada laga ketiga Grup B BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Jumat (13/12/2019)
BADMINTON INDONESIA
Pemain ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tampil pada laga ketiga Grup B BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Jumat (13/12/2019)

JUARA.net - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akhirnya harus mencicipi kekalahan di laga pamungkas fase penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019.

Bertanding melawan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin di Tianhe Gymansium, Guangzhou, China, Jumat (13/12/2019), Hendra/Ahsan terpaksa menyerah.

Pasangan berjulukan The Daddies itu tumbang melalui dua gim langsung dengan skor 18-21, 18-21.

Melalui hasil ini, maka Hendra/Ahsan akan melangkah ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2019 dengan status runner up Grup B.

Baca Juga: Comeback McGregor Dibayangi Tudingan Serangan Seksual, Dana White Berbicara

Hal itu karena ganda peringkat dua dunia itu telah mengoleksi satu kekalahan atas Lee/Wang di pertemuan kali ini, serta dua kemenangan sebelumnya dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) dan Lu Ching Yao/Yang Po Han.

“Lawan memang tidak mudah untuk dikalahkan hari ini. Sekarang intinya, untuk besok mau tidak mau kami harus siap lagi dari hari ini," kata Hendra Setiawan, dilansir JUARA.net dari Badmintonindonesia.

"Untuk sementara yang penting kami lolos dulu ke semifinal. Setelah ini kami pikiran strategi yang baik untuk pertandingan selanjutnya,” ucap Hendra lagi.

Ganda putra peringkat dua dunia ini memang langsung mendapat tekanan sejak gim pertama dimulai, bahkan hingga akhir game kedua.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BadmintonIndonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X