BWF World Tour Finals 2019 - Balaskan Dendam Minions, Ahsan/Hendra Amankan Satu Gelar

By Agung Kurniawan - Minggu, 15 Desember 2019 | 18:36 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertanding pada laga ketiga Grup B BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Jumat (13/12/2019)
BADMINTON INDONESIA
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertanding pada laga ketiga Grup B BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Jumat (13/12/2019)

JUARA.net - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil meraih gelar juara pada ajang BWF World Tour Finals 2019.

Indonesia berhasil mengamankan satu gelar juara pada turnamen BWF World Finals 2019 melalui Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Berjumpa dengan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019), pasangan berjulukan The Daddies menang dua gim langsung dengan skor 24-22, 21-19.

Selain itu, kemenangan tersebut juga mampu membalaskan kekalahan yang diterima Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: Dari Cungkring Sampai Six Pack! Ini Transformasi Tubuh Rashford di MU

Sebelumnya, Endo/Watanabe berhasil mengalahkan pasangan berjulukan Minions tersebut pada babak semifinal.

Ahsan/Hendra langsung tancap gas pada gim pertama dengan merebut dua poin beruntun dari Endo/Watanabe.

Pertandingan kembali berjalan sengit tatkala dua pasangan ganda putra itu saling bergantian mencetak angka untuk bisa menyamakan kedudukan.

Momentum berhasil diraih oleh Ahsan/Hendra tatkala mereka mampu unggul tiga angka hingga laga memasuki interval pertama dengan skor 11-8.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X