BWF World Tour Finals 2019 - Balaskan Dendam Minions, Ahsan/Hendra Amankan Satu Gelar

By Agung Kurniawan - Minggu, 15 Desember 2019 | 18:36 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertanding pada laga ketiga Grup B BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Jumat (13/12/2019)
BADMINTON INDONESIA
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertanding pada laga ketiga Grup B BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Jumat (13/12/2019)

JUARA.net - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil meraih gelar juara pada ajang BWF World Tour Finals 2019.

Indonesia berhasil mengamankan satu gelar juara pada turnamen BWF World Finals 2019 melalui Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Berjumpa dengan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019), pasangan berjulukan The Daddies menang dua gim langsung dengan skor 24-22, 21-19.

Selain itu, kemenangan tersebut juga mampu membalaskan kekalahan yang diterima Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: Dari Cungkring Sampai Six Pack! Ini Transformasi Tubuh Rashford di MU

Sebelumnya, Endo/Watanabe berhasil mengalahkan pasangan berjulukan Minions tersebut pada babak semifinal.

Ahsan/Hendra langsung tancap gas pada gim pertama dengan merebut dua poin beruntun dari Endo/Watanabe.

Pertandingan kembali berjalan sengit tatkala dua pasangan ganda putra itu saling bergantian mencetak angka untuk bisa menyamakan kedudukan.

Momentum berhasil diraih oleh Ahsan/Hendra tatkala mereka mampu unggul tiga angka hingga laga memasuki interval pertama dengan skor 11-8.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : tournament software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X