VIDEO - UFC 245: Pukulan Keras Kamaru Usman yang Patahkan Rahang Suporter Donald Trump

By Firzie A. Idris - Senin, 16 Desember 2019 | 15:02 WIB
Kamaru Usman melepas pukulan yang mengenai Colby Covington pada partai utama UFC 245 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada Sabtu (14/12/2019)
TWITTER
Kamaru Usman melepas pukulan yang mengenai Colby Covington pada partai utama UFC 245 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada Sabtu (14/12/2019)

JUARA.net - Petarung mixed martial arts, Kamaru Usman, menjadi salah satu figur paling populer di UFC sekarang ini setelah keberhasilannya mengalahkan Colby Covington pada partai utama UFC 245, Sabtu (14/12/2019).

Petarung berdarah Nigeria-Amerika, Kamaru Usman, berhasil mengalahkan salah satu sosok paling kontroversial dan dibenci di UFC, Colby Covington dengan sebuah TKO pada ronde kelima UFC245.

Sebelum pertarungan ini, Colby Covington berulang kali merendahkan garis darah Nigeria Kamaru Usman. "Hal apa yang keluarganya telah lakukan bagi Amerika selain menjadi penghuni di penjara negara bagian?" tuturnya sebelum duel.

Hal tersebut tak mengherankan karena sang petarung disinyalir sebagai white supremacist dan juga pendukung vokal Presiden AS, Donald Trump.

Baca Juga: Claressa Shields Vs Amanda Nunes, Mencari GOAT di Dunia Tarung Wanita

Bahkan, Covington mendapat umpatan dan jari tengah dari para penonton yang hadir di T-Mobile Arena saat ia melakukan walk out-nya ke oktagon.

Pertarungan keduanya sempat berlangsung sengit selama tiga ronde pertama.

Akan tetapi, Kamaru Usman menjawab omongan lawannya tersebut dengan melepas satu power punch kencang yang mematahkan rahang Colby Covington.

Covington memang dapat meneruskan pertarungan pada ronde keempat dan sempat mengejutkan lawannya tersebut dengan beberapa serangan paten.

Akan tetapi, Usman bangkit pada ronde kelima dan menjatuhkan lawannya ke kanvas.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.