Hasil Drawing Liga Champions - Barcelona Dapat Napoli dan Real Madrid Vs Man City

By Firzie A. Idris - Senin, 16 Desember 2019 | 18:28 WIB
Antoine Griezmann mendapat sambutan dari Lionel Messi disusul Luis Suarez usai mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund pada matchday kelima Grup F Liga Champions 2019-2020 di Stadion Camp Nou, Rabu (27/11/2019).
TWITTER.COM/WAFFIRIAN_
Antoine Griezmann mendapat sambutan dari Lionel Messi disusul Luis Suarez usai mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund pada matchday kelima Grup F Liga Champions 2019-2020 di Stadion Camp Nou, Rabu (27/11/2019).

JUARA.net - Hasil undian babak 16 besar Liga Champions telah selesai dilaksanakan pada Senin (16/12/2019) sore WIB.

Sang juara bertahan, Liverpool, bakal menghadapi Atletico Madrid. Sementara, Real Madrid akan bersua Manchester City.

Hasil undian terakhir mempertemukan Napoli dan Barcelona.

Pandit Sky Sports, Stephen Warnock, mengatakan kalau Manchester City tak seharusnya khawatir bersua Real Madrid.

"Saya pikir ini bukan tim sama yang mengalahkan Liverpool pada 2018, terutama tanpa Cristiano Ronaldo. Saya pikir ini saat tepat untuk menghadapi mereka dan City mungkin bisa memainkan Aymeric Laporte lagi," tutur mantan bek Liverpool tersebut.

Undian tersebut sekaligus mempertemukan Pep Guardiola dengan rival terberatnya di Liga Spanyol saat ia masih menjadi pelatih dan pemain bagi Barcelona dulu. 

"Tentu, ini partai tersulit. Real Madrid telah menjadi juara Liga Champions 13 kali, mereka tentu tim terbaik. Kami selalu ingin dapat tim terbaik agar bisa mengalahkan mereka," ujar Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain.

"Selalu senang pergi ke Real Madrid dan bermain di stadion besar seperti Bernabeu."

Baca Juga: Kamaru Usman Berjejer dengan Nama-nama Terbesar di UFC

Saingan Manchester City dalam perebutan gelar Liga Inggris, Liverpool juga dipertemukan dengan lawan yang tak kalah sulit.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.