Belum Disodori Kontrak Baru, Ashley Young Bisa Dilepas Manchester United dengan Cuma-cuma

By Agung Kurniawan - Selasa, 17 Desember 2019 | 15:41 WIB
Pemain Manchester United, Ashley Young
twitter.com/SportsbookBTC
Pemain Manchester United, Ashley Young

JUARA.net - Manchester United dikabarkan akan melepas kapten tim mereka, Ashley Young pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester United akan melakukan cuci gudang dengan melepas beberapa pemain senior mereka, menyusul hasil yang kurang memuaskan.

Salah satu pemain yang santer diberitakan akan dilepas oleh klub yang bermarkas di Old Trafford itu adalah Ashley Young yang merupakan kapten tim.

Dikutip dari Evening Standard, Young rencananya akan dilepas oleh Setan Merah menyusul kontraknya yang akan habis pada bulan Juni 2020.

Baca Juga: Kamaru Usman Berjejer dengan Nama-nama Terbesar di UFC

Rumor tersebut kian berhembus kencang usai Manchester United hingga kini belum menyodorkan kontrak baru.

Tak ayal dengan kondisi tersebut, pemain berkebangsaan Inggris itu bisa pergi dari Old Trafford dengan status bebas transfer akhir musim ini.

Di bawah arahan Ole Gunnar Solksjaer musim ini, Ashley Young memang lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut baru turun 15 kali membela Manchester United di semua kompetisi musim ini.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X