Petinju Favorit Evan Holyfield Ternyata Bukan Bapaknya!

By Firzie A. Idris - Selasa, 17 Desember 2019 | 14:58 WIB
Evan Holyfield, anak petinju legendaris dunia, Evander Holyfield.
@evanholyfield_
Evan Holyfield, anak petinju legendaris dunia, Evander Holyfield.

JUARA.net - Evan Holyfield, mengungkapkan bahwa petinju favoritnya sepanjang masa bukanlah sang ayah, Evander Holyfield, melainkan bintang tinju asal Filipina, Manny Pacquiao.

Hal ini disampaikan Evan Holyfield ke TMZ Sports. Evan sendiri baru memulai petualangan di dunia tinju profesional dan memenangkan dua petarungannya sejauh ini.

"Manny Pacquiao. Saya suka banget Manny Pacquiao. Selain ayah saya, tentu saja. Saya belajar banyak dari ayah saya," tutur petinju berusia 22 tahun itu.

"AKan tetapi, saya menonton Manny Pacquiao sebelum saya tidur, saya menonton dia lagi setelah bangun atau ketika saya bosen."

Baca Juga: Menurut Statistik, Ini Skuad Terbaik Barcelona dalam Satu Dekade Terakhir!

"Manny Pacquiao adalah jagoan saya. Saya menonton semua pertarungan-pertarungannya. Banyak yang saya pelajari dari Manny," lanjutnya.

Evan pun mengatakan ia bakal sangat terkesima apabila bisa bersua langsung dengan petinju berusia 40 tahun yang kin imenjadi anggota senator Filipina tersebut.

"Saya belum berkesempatan bertemu Manny, tetapi saya yakin apabila bisa bertemu Manny saya tak taku bakal melakukan apa," tuturnya.

"Saya tak mudah terkesima dengan selebritas-selebritas karena ayah saya sering bergaul dengan mereka. Namun, orang seperti Pacquiao, saya tak tahu apa yang akan terjadi," lanjutnya.

Baca Juga: Promotor Tinju Inggris Serang Andy Ruiz Jr: Dari Heavyweight King Jadi Burger King!


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X