Kento Momota Petik Hal Positif Usai Kalahkan Anthony Sinisuka Ginting

By Agung Kurniawan - Rabu, 18 Desember 2019 | 16:14 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, dan Kento Momota saling berpelukan seusai menjalani laga final BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, dan Kento Momota saling berpelukan seusai menjalani laga final BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019).

JUARA.net - Tunggal putra Jepang, Kento Momota menyinggung permainan yang ditampilkan oleh Anthony Sinisuka Ginting pada laga final BWF World Tour Finals 2019.

Kento Momota berhasil menggagalkan ambisi Anthony Sinisuka Ginting untuk meraih gelar tunggal putra di turnamen penutup musim BWF World Tour Finals 2019.

Bertanding di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, tunggal putra nomor satu dunia itu berhasil menghentikan perlawana Anthony setelah menjalani laga selama tiga gim dengan skor 17-21, 21-17, 21-14.

Hasil tersebut membuat Kento Momota semakin mempertegas dominasinya ketika bertemu Anthony dengan membukukan 11 kali kemenangan dari 15 pertemuan yang telah berlangsung.

Baca Juga: Liverpool Tak Diunggulkan Saat Lawan Aston Villa, Juergen Klopp Cuek

Kento Momota mengakui bahwa dia sempat kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya lantaran kondisi angin yang kurang bersahabat.

Namun demikian, selama laga melawan Anthony, Momota semakin belajar bagaimana caranya untuk mengendalikan permainan di bawah kondisi angin yang kurang menguntungkan.

"Saya selalu tidak baik ketika bermain di gimnasium yang berangin," kata Momota dikutip JUARA.net dari Badspi.jp.

"Tetapi kali ini saya secara bertahap belajar bagaimana bertarung di tempat berangin dan bagaimana mengendalikan permainan di bawah angin," tuturnya menambahkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : badspi.jp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.