VIDEO - Gol Super Hero Ronaldo dengan Terbang Setinggi 2,5 Meter

By Imadudin Adam - Kamis, 19 Desember 2019 | 11:15 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak gol sundulan dalam laga Liga Italia melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (18/12/2019).
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak gol sundulan dalam laga Liga Italia melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (18/12/2019).

JUARA.NET - Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengawali awal musim ini dengan cukup kesulitan dan itu menurut versinya sendiri.

Padahal, Ronaldo tetap memiliki catatan impresif dari pemain lainnya. Memang ketika itu Ronaldo selalu gagal mencetak gol hingga empat laga untuk Juventus.

Tapi sejak saat itu, tepatnya di pertengahan bulan November, sang robot sepak bola sudah mulai menunjukkan tajinya lagi.

Baca Juga: Satu Nama Kabarnya Berlabuh ke Persib Usai Mereka Lepas Pemain Asing

Ronaldo mencetak gol ke gawang Sassuolo, Lazio, dan Bayern Leverkusen sebelum dia mengantongi dua gol menghadapi Udinese dalam kemenangan 3-1.

Kini dari 19 laga yang sudah dijalani, Ronaldo sudah mencetak 11 gol untuk Juventus musim ini.

Tapi ketika menghadapi Sampdoria pada Rabu, (18/12/2019), Ronaldo mencetak sebuah gol super yang bahkan akan jarang sekali dilihat oleh penonton lain.

Ketika itu Alex Sandro memberikan sebuah umpan jauh setinggi 2,5 meter. Tapi tanpa diduga, Ronaldo yang saat itu sedang dijaga salah satu pemain Sampdoria tetap mampu melompat dengan sangat tinggi.

Baca Juga: Sering Gocek Kiper, Berapa Kali Ronaldo Melakukan ini Sepanjang Kariernya?

Ya, Ronaldo menyambut umpan setinggi 2,5 meter dengan tandukannya hingga akhirnya bola berhasil disarangkan ke gawang Sampdoria.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.