Diminati Persib Bandung, Yevhen Bokhashvili Masih Ingin Bersama PSS

By Agung Kurniawan - Kamis, 19 Desember 2019 | 14:12 WIB
Striker asal Ukrainia, Yevhen Bokhashvili, telah resmi menandatangi kontrak dengan PSS Sleman pada musim 2019.
PSSSLEMAN.CO.ID
Striker asal Ukrainia, Yevhen Bokhashvili, telah resmi menandatangi kontrak dengan PSS Sleman pada musim 2019.

JUARA.net - Penyerang PSS Sleman asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili, mulai buka-bukaan terkait rumor yang menyebut bahwa dirinya tengah diminati oleh Persib Bandung.

Untuk meraih hasil yang lebih baik pada musim depan, beberapa kontestan Liga 1 2019 sudah melancarkan strategi untuk merekrut pemain incarannya.

Hal tersebut juga terjadi dengan Persib Bandung yang kini dikaitkan dengan penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili.

Kendati sedang diminati oleh salah satu klub besar tanah air, Yevhen Bokhashvili belum mau memikirkan kesempatan tersebut.

Baca Juga: Tidak Normal! Ini 5 Aksi Sundulan Mengejutkan Cristiano Ronaldo

Pemain berusia 26 tahun tersebut menegaskan bahwa dia masih mau bertahan di klub berjulukan Elang Jawa itu meski hingga kini belum menemui kejelasan soal kontraknya.

Dia pun berharap agar segera menemukan kejelasan dengan masa depannya di PSS sebelum dia kembali ke negaranya untuk libur natal.

"Saya ingin tetap berada di PSS. Tetapi, saya harus melakukan negosiasi dengan presiden klub dan setelah itu saya baru bisa memikirkan langkah lainnya," kata Yevhen, JUARA.net dari Tribun Jogja.

"Saya ingin tanda kontrak bisa dilakukan sebelum saya kembali ke Ukraina untuk merayakan natal bersama dengan keluarga," katanya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.