Egy Maulana Vikri Sabet Penghargaan Atlet Harapan 2019 di Gdansk

By Agung Kurniawan - Jumat, 20 Desember 2019 | 15:22 WIB
Aksi Egy Maulana Vikri saat bermain melawan Wisla Krakow pada lanjutan Ekstraklasa musim 2019-2020 pada Minggu (28/7/2019).
TWITTER.COM/LECHIA_GDANSK
Aksi Egy Maulana Vikri saat bermain melawan Wisla Krakow pada lanjutan Ekstraklasa musim 2019-2020 pada Minggu (28/7/2019).

JUARA.net - Pemain muda asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, berhasil menyabet penghargaan dalam acara Gdansk Sport Gala, Rabu (18/12/2019).

Egy Maulana Vikri yang juga menjadi salah satu pasukan timnas U-22 Indonesia kala berlaga di SEA Games 2019 meraih penghargaan untuk kategori atlet harapan pada tahun 2019.

Dalam acara yang digelar di Stadion Energa Gdansk, Polandia tersebut, Egy mendapatkan penghargaan itu bersama dengan 12 atlet lainnya.

Tidak hanya dari cabang sepak bola, penghargaan tersebut juga diberikan kepada atlet yang berprestasi di kota Gdansk setiap tahunnya yang sudah memasuki edisi ke-17.

Baca Juga: Keren Abis! Ini 5 Jersey Terbaik di Liga Inggris dalam 10 Tahun Terakhir

Kategori atlet terbaik tahun ini sendiri berhasil diraih oleh striker Lechia Gdansk yang sudah berusia 35 tahun, Flavio Paixao.

Pemain berkebangsaan Portugal itu dinilai mempunyai kontribusi yang besar dalam mengantarakan Lechia Gdansk meraih gelar Piala Polandia 2019 dan peringkat ketiga Ekstraklasa.

Sepanjang membela Lechia Gdansk sendiri, Flavio Paixao sudah membukukan total 71 gol sejak musim 2014 lalu.

Sementara itu, pelatih Lechia, Piotr Stokowiec memenangi penghargaan pelatih terbaik tahun ini.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com, gdansk.pl


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.