Karena Lazio, Satu Rekor Fantastis Ronaldo dari 2014 Putus!!

By Imadudin Adam - Senin, 23 Desember 2019 | 10:45 WIB
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Italia melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (18/12/2019).
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Italia melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (18/12/2019).

JUARA.NET - Kejutan terjadi saat Lazio sukses mengalahkan Juventus di Piala Super Italia pada Minggu, (22/12/2019), di Stadion King Saud University, Riyadh.

Lazio berhasil mengalahkan Juventus dengan skor yang cukup timpang, 3-1.

Ini merupakan kekalahan yang mengejutkan di mana Juventus saat ini diperkuat salah satu pesepak bola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Sampai Menangis, Begini Sosok Hariono Di Mata Kapten Persib Bandung

Ini merupakan kekalahan pertama Maurizio Sarri ketika menukangi Juventus.

Dalam laga ini sejatinya Juventus mampu melakukan performa yang baik bahkan sempat menyamakan kedudukan sebelum akhirnya dihempaskan 3-1.

Bagi Cristiano Ronaldo, ini merupakan kekalahan yang menyakitkan karena ada sebuah fakta di baliknya di mana Ronaldo akhirnya kalah di partai final.

Baca Juga: Pemain Asing ini Tak Mau Lagi Terima Tawaran Klub Indonesia

Ya, Ronaldo selalu memenangi laga di 12 final beruntut sebelum kalah di Piala Super Italia dari Lazio.

Dalam rekap 12 final tersebut, Ronaldo memenangi setiap final yang dia lakoni bersama klub. Bahkan bersama Portugal, Ronaldo juga trengginas.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.