Nada Pesimis Pep Guardiola untuk Kejar Raihan Angka Liverpool

By Agung Kurniawan - Selasa, 24 Desember 2019 | 18:03 WIB
Juergen Klopp (kiri) dan Pep Guardiola.
TWITTER.COM/NOBLEREPORTERS
Juergen Klopp (kiri) dan Pep Guardiola.

JUARA.net - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tak yakin bila timnya mampu menyusul Liverpool yang kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019.

Liga Inggris 2019 terasa berat bagi Manchester City yang berstatus sebagai juara bertahan di musim lalu.

Tim yang berbasis di Etihad Stadium itu mengalami pasang surut performa dengan sudah membukukan empat kekalahan dari 18 laga.

Dengan catatan itu, saat ini Manchester City harus rela berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan meraih total 38 poin.

Baca Juga: Sold Out, Tiket Laga Comeback Conor McGregor Ludes dalam 3 Menit

Pasukan Pep Guardiola tertinggal 11 angka dari Liverpool yang masih mempunyai satu pertandingan lebih sedikit.

Tak ayal, pelatih berkebangsaan Spanyol itu merasa tidak yakin jika para pemainnya akan mampu menyusul Liverpool dan kembali mempertahankan mahkotanya pada akhir musim nanti.

"Itu (mengejar Liverpool) terasa tidak realistis untuk saat ini," ucap Pep seperti dilansir JUARA.net dari Bleacher Report.

"Jika mereka kehilangan poin di beberapa pertandingan, dan kami menang di saat yang bersamaan, mungkin saja kami mengejar, namun saya tidak tahu," katanya menambahkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.