Paul Pogba Sudah Tidak Lagi Jadi Buruan Utama Real Madrid?

By Agung Kurniawan - Selasa, 24 Desember 2019 | 18:36 WIB
Paul Pogba saat mengeksekusi penalti dalam laga Liga Inggris Wolverhampton vs Manchester United di Molineux, 19 Agustus 2019.
TWITTER.COM/PEOPLESPERSON
Paul Pogba saat mengeksekusi penalti dalam laga Liga Inggris Wolverhampton vs Manchester United di Molineux, 19 Agustus 2019.

JUARA.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan sudah tidak lagi menjadi buruan utama Real Madrid.

Sudah bukan kabar baru lagi jika Real Madrid sangat menginginkan jasa Paul Pogba yang saat ini masih berseragam Manchester United.

Tim berjulukan Los Blancos itu pernah beberapa kali melakukan pendekatan untuk mendatangkan pemain internasiolan Prancis itu.

Namun sayang hingga kini, usaha tersebut belum membuahkan hasil seperti yang diharapkan.

Baca Juga: Kedodoran Musim Ini, Persija Jakarta Bertekad Bangkit pada Liga 1 2020

Namun seperti dilansir JUARA.net dari Daily Mail, Real Madrid justru tidak akan mendatangkan Paul Pogba dalam waktu dekat.

Klub raksasa Liga Spanyol tersebut sudah memberi tahu agen Pogba, Mino Raiola, bahwa tidak akan ada penawaran transfer pada musim dingin tahun depan.

Man United sendiri memang menolak melepas sang gelandang pada Januari.

Selain itu, Real Madrid juga akan fokus merekrut gelandang lain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.